Andar:Resmi Surati Kapolri Dan Kapolda Jateng Basmi Mafia Tanah ACiok PT.IPU Penyerobot Tanah






Sotarduganews.com || Jakarta

Jakarta 13 Maret 2021 Advokad Andar M  Situmorang.Direktur Eksekutif “Government Against Corruption and Discrimination (GACD). Resmi melaporkan dan mohon perlindungan hukum kepada KA BIN dan KAPOLRI dan KAPOLDA JATENG sesuai TUPOKSI,untuk menindak dan membasmi para mafia pertanahan puluhan tahun kebal hukum merajalela di kota Semarang dan SOEDIBEJO Dirut PT Industri Permata Usahatama (IPU) berhasil merampok tanah rakyat ratusan hektar dan mendirikan gudang-gudang industri dibukit Ngalian Semarang kolusi mafia tanah Kakan Pertanahan Semarang dan Kakanwil BPN Jateng di lindungi Menteri Agraria  dan Tata Ruang,Kepala BPN SOFYAN DJALIL yakni melakukan pembiaran pidana anak buah nya di BPN Jateng yang mengakui manipulasi surat tanah SERTIFIKAT HAK MILIK No.1490 Lt. 5390 M an. Andar M Situmorang dengan cara pemalsuan surat surat dibalik namakan menjadi SERTIPIKAT HGB No. 1731/ Ngalian an ACIOK Dirut PT. Indo Perkasa Usahatama.

Bahkan menurut Andar,dua perkara laporan polisi nya di peti Es kan KA POLTABES Semarang Perkara tindak pidana Pemalsuan dan penyalah gunaan wewenang jabatan Kakan Pertanahan Semarang Kolusi dengan ACIOK diduga para penyidik masuk angin berat hingga perlu minum jamu sehat TOLAK ANGIN biar sehat.




Selama ACIOK sukses kong berhasil rampok tanah rakyat ekspansi seluas 600 hektar padahal perizinannya dari WALIKOTA SEMARANG hanya untuk seluas 300 Hektar berdasarkan SK Wali Kota Semarang No 593.8/1285 tanggal 31 Maret 1995 hanya seluas 300 hektar.

"Saya saja yang profesi Lawyer menjadi korban mafia tanah ACIOK cs konon pula masyarakat umum," Pungkas Andar.


(Red)




Tags :

bm
Created by: Sotarduga News

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar