Andar: Ingatkan Gubernur DKI Anies dan Wagub Sandiaga

Andar: Ingatkan Gubernur DKI Anies dan Wagub Sandiaga

Sotarduganews ■ Direktur Eksekutif Goverment Against Corruption & Discrimination (GACD) Andar Situmorang, SH mengaku menjadi korban mafia tanah yang bergetayangan di wilayah Jakarta Timur.

Bagaimana tidak, tanah Andar seluas 5.260 meter persegi, atas wajib pajak nomor C.155 milik Andar M Situmorang bakal dibangun rumah DP 0 persen di Pondok Kelapa Jakarta Timur yang menjadi jargon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat berkampanye.

Tak terima dengan hal itu, Andar pun mengirimkan surat bernomor 22/AMS/II/2018 tertanggal 22 Februari 2018, kepara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Berikut isi surat tersebut:

Demi Pemerintahan JOKOWI-JK.Bersih,Bebas dari KKN sesuai TUPOKSI ijinkan saya ANDAR M. SITUMORANG.SH, Warga Negara RI pekerjaan Advokat Pengacara, dan Direktur Eksekutif ‘Government Against Corruption & Discrimination‘ LSM  terdaftar di Kesbangpol Nomor:04/STT-PKO/KP/X/2005, tanggal 15 Oktober 2005. Visi-Misi turut  Tipikor dilindungi undang undang Pasal 41-42  Tipikor No.20 tahun 2001 Cq, UU No.31 tahun 1999 memohon Bantuan dan Perlindungan Hukum saya korban mafia pertanahan yang merajalela  di Jakarta Timur .yang sudah melaporkan dan memohon  hal   sebagai berikut :

Berdasarkan bukti bukti petunjuk surat dokumen terlampir akan terbukti suatu kenyataan bahwa benar  SARANA JAYA tidak pernah memiliki hak tanah  di Pondok Kelapa yang di gembar gemborkan akan dibangun Apartement Rusun dg DP  0 % dan dipastikan DIRUT.PD SARANA JAYA  dengan sengaja mengelabui rakyat dan secara berencana mendiskredikan nama baik Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI ,  dijelaskan  sebagai berikut :

`Akta Jual Beli dan Pelepasan Hak Tanah dan Kuasa tanggal 23 Maret 2008 dari H ABDUL HAMID Bin DJAIMAN kepada saya ANDAR M SITUMORANG Dirut PT. Golden Twins Sotarduga.

Surat Pernyataan Hukum tanggal 12 Mart 2008 dari H ABDUL HAMID Bin DJAIMAN menyatakan benar telah menjual seluruh hak hak tanah berikut beban permasalahan yang timbul kepada pembeli hak bidang tanah an. ANDAR M SITUMORANG .SH

Surat Surat Kuasa pengurusan tanah milik klien kami dan Pelapor  H ABDUL HAMID Bin DJAIMAN .H SUTARTO .H SUHADI dan Ahli warisnya H IMAM SUSILO Dg istri  Ny ELLY MURNI dan melaporkan  penyerobotan tanah tersangka DIRUT PD.SARANA JAYA. Dan Surat bukti LAPORAN POLISI Di Polda Metro Jaya. 
      
Bahwa saya Dirut  Golden Twins Sotarduga,   pemilik bidang tanah di pojok Pondok Kopi tanah girik seluas 5260 M2 atas Wajib Pajak Nomor.C.155. C No.155. terdiri dari  Persil.19 Blok D/I luas.4200.M2 dan Persil 4a Blok D/I l. luas.1060.M2  , AJB  dari H.ABDUL HAMIDSurat Keterangan Lurah  Pondok Kopi  No: 97/1.711-I tanggal 12 Pebruari 2004  menerangkan benar dalam Buku Leter  C.155  Kel Malaka sekarang Malaka Sari tahun 1950  an. Denan Bin Udjang tercatat Wajib Pajak dengan Nomor: C .155. dari  Persil.19 Blok D/I luas.4200.M2 dan Persil 4a Blok D/I l. luas.1060.M2  tanggal 18 Juni 2008, AJB  dari H.ABDUL HAMID, terletak di RT,001.RW.01.Kel Pondok Kopi Kec Duren Sawit Jakarta Timur, Laporan Polisi Nomor : LP/4361/ IX/2016/PMJ/Dit Reskrimum tanggal 08 September 2016, para tersangka  ,

Penyerebotan tanah mengkomersilkan dan memperkaya diri kelompok    dilakukan komandan mafia peranahan  Sdr Bambang Musyardana selaku Walikota Jakarta Timur Sdr  Abu Bakar selaku Camat Duren Sawit. Sdr Ritonga dahuluLurah Pondok Kopi sekarang jabatan Sekcap Pasar Rebo dan  Sdr   Rasikin selaku Lurah Pondok Kopi, Sdr Sri Yanto Ketua RW.01.Sdr Nana Suryana Ketua RT.001 dan Sdr Ricat Pakpakhan pegawai honorer di Kel Pondok Kopi dan Sdr Angga PM .

Demi bukti Penyelengara Negara PNS Pemda DKI Jakarta yang Bersih Bebas dari KKN .maka kembali kami rakyat Jakarta Melaporkan ,dan memohon Bantuan Hukum dan Perlindungan Hukum mengingat kenyataanya beberapa surat  Permohonan laporan,pengaduan kami rakyat yang ternyata selama ini  asli dipeti eskan  sama sekali  tidak  pernah ditanggapi baik oleh Pak AHOK GUBERNUAR DKI  dan .PAK JAROT WAGUB DKI JAKARTA sebaliknya berpihak kepada PNS sekaligus Mafia Pertanahan . .            
Benar kami sampaikan penjelasan permohonan dan laporan aduan ini agar terlebih dahulu Di Non Aktifkan atau dipecat tidak Hormat semua nama nama oknum PNS, dan DIRUT PD,SARANA JAYA dimaksud diatas .kecuali terhadap PNS bertanggung jawab melaksankan tugasnya melayani rakyat   Lurah Malaka Sari Kec Duren Sawit  Sdr JARDEN DAWANA PAKPAHAN . berprestasi  layak mendapat kenaikan pangkat luar biasa.

Demikian saya sampaikan  penjelasan, permohonan dan laporan aduan ini secara  bertangung jawab. Dan untuk bahan pertimbangan terlampir dokumen bukti bukti petujuk surat . atas berkenannya.  terima kasih     

Tags :

bm
Created by: Sotarduga News

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar