Andar:Gugat PMH Gubernur DKI,Batalkan Rusun Dp '0 Rupiah

 


Sotarduganews.com || Jakarta-

Andar Situmorang SH,MH.Telah Resmi Ajukan Gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) Yang dilakukan Oleh pemprov DKI Jakarta.Dalam Hal ini Gubernur DKI Jakarta serta Kepala kantor pertanahan Jakarta timur,Dan ganti Rugi ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur Pada Kamis (25/3/21).

Nomor perkara :181/Pdt.G/2021/PN Jkt.Tim tanggal 25 Maret 2021 terhadap Gubernur DKI Jakarta Sebagai Tergugat Satu.Dan Kakan Pertanahan kota Jakarta timur sebagai tergugat Dua.Andar M Situmorang selaku advokat dan direktur PT golden twins Sotarduga,Pemilik tanah Girik seluas 13.195 meter yang terletak di Jalan H Naman RT/RW 02/02 Kelurahan Pondok Kelapa,tanah girik Tersebut dibeli dari abdul hamid bin djaiman,Yang Sekarang Ini Di Ambil Diserobot Pemprov DKI Jakarta Dan PD Sarana Jaya.Saya minta Penjualan Rumah DP 0 Rupiah Di Tunda Dan Dibatalkan Sebab Belum Ada kejelasan Terhadap Rakyat Soal Ganti Rugi Tanah Tersebut.

Andar Situmorang SH,MH.Juga Direktur LSM GACD Sebagai Pelapor Kasus korupsi Kepada Mantan Menteri Pendidikan Anis Rasid Baswedan,Sehingga Merugikan Negara Dana APBN Senilai 146Milliar Saat Menggelar Pameran Buku Di Jerman tentang Buku Komunis PKI.Andar menyampaikan hari ini sudah Saya  ajukan gugatan perdata perbuatan melawan hukum Kepada Gubernur DKI Jakarta,KPK juga Harus melakukan penyelidikan Dan penyidikan terhadap dugaan korupsi APBD DKI Jakarta. Pembelian fiktif lahan tanah milik penduduk lokasi bangunan rumah susun DP 0 rupiah yang diserobot pemda DKI Jakarta.Hal ini Dilakukan Karena Sudah tiga kali Menyurati Gubernur DKI Jakarta (Anis Rasid Baswedan) Dan PD Sarana Jaya Selaku BUMD Dki Jakarta Belum juga Ada kejelasan.

https://jelajahperkara.com/andarakan-tuntut-gubernur-dki-jakartaterkait-penyerobotan-tanah-rakyat-rusun-village-rumah-dp-0-rupiah-pondok-kelapa-jaktim/

Maka Dengan Gugatan ini Diharapkan Pengadilan Jakarta timur Dapat Memutuskan Agar  Segera membongkar bangunan Rusun Tersebut atau Membayar harga Tanah milik rakyat Penduduk setempat Termasuk Juga Tanah Andar dan tanah Disekitar Apertemen Yang Sudah Berdirinya Rumah Susun Yang sekarang Gagal,Dulunya Di Program kan DP Rumah Nol Rupiah Terletak Di jalan H. Naman,Dan H.Dogol Pondok Kelapa Duren Sawit Jakarta timur,Bahwa Rumah Susun Yang disebut Dp 0 % sekarang Berdiri Adalah diatas Tanah Sengketa Bukan diatas tanah Milik Pemerintah DKI Jakarta,Tanah Tersebut Diserobot Belum Pernah dijual atau dilepaskan hak tanahnya oleh Pemilik Tanah girik tersebut,Jelas Andar Ketika Di Hubungi Awak media Melalui Telepon selulernya.

Kasus Penyerobotan Tanah ini juga Sudah pernah dilaporkan kepolda metro jaya masih dalam penyelidikan Dan Belum ada memiliki Kepastian Hukum Sehingga Tanah itu Masih bermasalah Hingga detik ini.

Tanah Yang Sudah Berdiri Bangunan Tersebut Memang Benar Dalam Setatus Tidak sah Andar Meminta Status Pembangunan Dibatalkan Dan juga Menyita jaminkan Sebelum Dibayar oleh Pemprov DKI Jakarta Kepada Rakyat.

Andar Juga akan Segera Melaporkan Kerugian Penyerobotan Tanah Rakyat ini Ke Satgas anti mafia tanah bareskrim polri Untuk Memeriksa Anis Baswedan Selaku Kepala Daerah Penanggung Jawab APBD DKI baik Bertindak Didalam Pengadilan Dan diluar  Pengadilan,Pengadaan Rumah DP Nol Rupiah Juga Gubernur DKI Jakarta Yang Bertanggung jawab Bukan Direktur BUMD Atas Penyerobotan Tanah Rakyat Di Pondok Kelapa Terangnya.

(Red)

Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar