Andi Kusmanto Serta,LBH Peduli Hukum Dan Ham Silaturrahmi Ke Kasatreskrim Polres Sumenep



Sotarduganews.com || Sumenep-


Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Komunitas Pemantau Korupsi (KPK) Nusantara dan Lembaga Bantuan Hukum ( LBH ) Peduli Hukum dan HAM  Jawa Timur datangi Mapolres Sumenep. Senin (22/03/2021).

Kedatangan kedua lembaga tersebut tak lain hanya ingin bersilaturrahmi ke Kasatrekrim Polres Sumenep yang baru menggantikan AKP Dhany Rahadian Basuki. 

Keduanya diterima langsung oleh Kasat Reskrim Polres Sumenep Farid Yusuf, SH  Sumenep  di ruang dinasnya.‎

Andi Kusmanto selaku ketua Lembaga KPK Nusantara  DPC Sumenep mengatakan bahwa tujuannya menyambangi  Kantor Polres Sumenep dalam rangka bersilaturahmi dengan Kasat Reskrim yang baru.

"Kedatangan kami ke sini (Mopolres, red) dalam rangka untuk bersilaturahmi dengan Bapak Kasat Reskrim mas," ujar Andi Kusmanto, Ketua LSM KPK Nusantara DPC Sumenep. 

Pria Ganteng kelahiran Sumenep itupun mengungkapan bahwa ia terkesan dengan sosok Kasatreskrim yang baru. Karena menurut Andi Kastreskrim yang baru adalah sosok pemimpin yang peramah dan Welcome.

"Beliau adalah sosok Pemimpin yang peramah dan Welcome. Kami sampaikan terima kasih pada Kasat Reskrim Polres Sumenep yang baru, AKP Farid Yusuf, SH karena sudah menyempatkan waktu untuk menerima kunjungan kami. Lembaga kami siap besinergi dan bermitra baik dengan Satreskrim guna membantu tugas-tugas kepolisian sesuai dengan Visi - Misi bersama," ujar Andi Kusmanto ketika dihubungi melalui WhatsApp.

Pria yang dikenal familiar itu juga berharap agar hubungan Lembaga nya dengan Polri tetap selaras dan harmonis. "Semoga Sinergitas Lembaga kami akan tetap terjalin harmonis demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Sumenep," pungkas Andi Kusmanto

Ditempat yang sama Sekretaris LBH Peduli Hukum dan HAM Lufsiyatul Jannah, S., menambahkan bahwa silaturahmi nya ke Polres Sumenep dalam rangka ajang perkenalan. 

"Selain memperkenalkan diri, Kedatangan dan silaturahmi ini   sekaligus untuk menyampaikan selamat bertugas di Sumenep," tandas Vivi panggilan karib dari Sekretaris LBH Peduli Hukum dan HAM DPC Sumenep.

 (Igsty)

Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar