Jenazah Bocah Laki-Laki Berumur 3 Tahun Di Kampar,Sudah Ditemukan



Sotarduganews.com || Bangkinang Kota-

Hujan deras yang turun belakangan ini dikabupaten Kampar, khususnya di Bangkinang Kota memakan korban seorang bocah laki - laki berumur 3 tahun. 

Satgas TRC Pusdalop BP-BPBD kabupaten Kampar bersama Satgas Gabungan dibantu masyarakat sudah empat hari berjibaku bahu - membahu mencari jenazah bocah yang hanyut terseret arus deras akibat hujan yang turun belakangan ini. 

Selasa 23/3/21 pukul 12.30 wib jenazah korban bocah laki - laki umur 3 tahun atas nama M. Adli Alfaiz telah ditemukan dibelakang pabrik tahu dekat kantor dinas kesehatan kabupaten Kampar.


 

Kepala BPBD kabupaten Kampar Afrudin Amga, ST, MT kepada awak media mengatakan, " Kami dari Satgas TRC-BPBD kabupaten Kampar bersama Tim Gabungan terdiri dari Kodim 0313 KPR, Polres Kampar, Tagana kabupaten Kampar dibantu masyarakat selama empat(4) hari belakangan ini tanpa mengenal lelah, terus berupaya melakukan pencarian korban. 

Alhamdulillah jenazah bocah laki - laki korban hanyut akibat arus deras karena curah hujan yang cukup tinggi belakangan ini, sudah ditemukan hari ini, "ujar Amga. 

Ditambahkannya pada kesempatan ini kami atas nama pemkab Kampar menghimbau," kepada orang tua hendaknya memperhatikan dan menjaga anak-anaknya jangan sampai bermain diluar rumah saat hujan turun, agar kejadian seperti ini jangan terulang lagi,"pintanya. 


Penulis:(Rano)




Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar