Ketua Gibas Resort Kab.Bogor,Mengutuk Keras Atas Aksi Peledakan Bom Di Gereja Katedral Makasar

 


Sotarduganews.com || Bogor -

Ketua Organisasi kemasyarakatan  Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Heri Dermawan mengutuk keras tindakan pelaku peledakan bom di depan Gereja Katedral, Makassar, Minggu (28/3/2021) pagi. 

“Heri Dermawan  Ketua Gibas Resort Kab. Bogor mengutuk dengan keras tindakan pelaku peledakan bom di Makassar pagi ini yang telah menyebabkan jatuhnya korban jiwa,”dalam keterangannya, Minggu (28/3/2021). 



Heri Dermawan juga menegaskan, tindakan pelaku peledakan bom sangat tidak manusiawi dan sangat bertentangan dengan nilai-nilai dari ajaran agama manapun yang diakui di negeri  ini ntuk itu, Gibas Resort Kab. Bogor meminta aparat kepolisian segera memburu dan membekuk para pelaku, termasuk otak intelektual peristiwa ini, dan  segera membongkar motif dari tindakan yang tidak terpuji tersebut, 

“Gibas juga meminta supaya masalah ini jangan dikait-kaitkan dengan keagamaan atau suku tertentu di negeri ini karena hal demikian akan semakin membuat rumit dan keruh suasana,” pungkasnya.

(Red)

Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar