KNPI Kampar Kubu Anggi Gelar Konferensi Pers,Terkait Pelantikan KNPI Kampar Kubu Abu Nazar

 


Sotarduganews.com || Bangkinang Kota-

Ketua KNPI Kampar Febio Angriawan Burhanuddin gelar konferensi pers di Sekretariat KNPI Kampar  Bangkinang Kota, Rabu 24/3/21.

Didampingi sejumlah OKp, Anggi panggilan akrabnya siap mencegah pelantikan pengurus KNPI Kampar tandingan versi Abu Nazar.

KNPI kubu Anggi berkeyakinan, Pengurus KNPI tandingan dibawah pimpinan Abu Nazar melanggar mekanisme pemilihan dan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

Anggi merasa prihatin dengan kondisi saat ini, apalagi melihat kenyataan bahwa di kabupaten/kota lain belum terlihat ada dualisme.

”Saat kami Musda pada Februari tahun lalu dihadiri seluruh organisasi kepemudaan (OKp) sebanyak 21 pengurus kecamatan, bagaimana aturan ini dilanggar kubu sebelah,"ungkapnya. 

Kami prihatin dengan kondisi ini, kalau jadi dilantik KNPI itu, kami ingin bertanya bagaimana posisi pemerintah dalam hal ini. Apakah melakukan pembenaran terkait hal ini? Kalau tetap dilakukan, ini akan menjadi preseden buruk dalam pengembangan organisasi kepemudaan di daerah yang kita cintai ini, ”kilas Anggi.

Ditegaskan, pihaknya tidak akan tinggal diam terhadap mekanisme ini dan akan mengambil tindakan terkait hal ini. KNPI kubu Anggi akan mengumpulkan OKp seluruh kabupaten Kampar, untuk menyampaikan bahwa hak-hak mereka dikangkangi. Kubu Anggi akan merencanakan langkah-langkah pencegahan secara bersama-sama.

”Kami akan menghadang dan mencegah pelantikan karena sudah tidak sesuai dengan mekanisme dan AD/ART. Apabila kubu sebelah itu tetap bersikeras melanjutkan pelantikan, kami akan menempuh jalur yang sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku, "tegasnya.  

(Rano) 





Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar