Makan Siang Gratis Program Jumat Barokah,Satreskrim Polres Kampar Tetap Ramai Dikunjungi



Sotarduganews.com || Kampar -

Program Jumat Barokah oleh Satreskrim Polres Kampar yang mengadakan makan siang gratis setiap hari Jumat tetap ramai dikunjungi warga.

Jumat siang ini (26/03/2021), kembali digelar acara makan siang gratis ini oleh Satreskrim Polres Kampar di Kafe TSJ, yang berlokasi di jalan Ahmad Yani Kecamatan Bangkinang Kota.

Seperti pada pelaksanaan yang lalu lalu, peserta yang hadir berasal dari anak-anak panti asuhan Putra Muhammadiyah dan Putri Aisyiyah, Ibu-ibu petugas kebersihan kota serta warga masyarakat lainnya.

Mereka datang dengan sukacita untuk makan siang di Kafe TSJ ini, dan sekitar 200 porsi makan siang yang disiapkan panitia selalu habis dinikmati para pengunjung yang hadir. 

Kegiatan ini juga menerapkan protokol kesehatan, dimana setiap peserta atau pengunjung yang hadir diwajibkan mengenakan masker, mencuci tangan ditempat yang telah disediakan dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan.

Untuk menghindari terjadinya kerumunan maka panitia membagi kegiatan ini dalam 2 sesi, yaitu sebelum dan sesudah pelaksanaan shalat Jumat.


Dari pantauan penulis saat meliput kegiatan ini, tampak para peserta cukup senang menikmati makan siang dalam program Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar ini. Mereka menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jajaran Polres Kampar dan berharap kegiatan ini terus berlanjut setiap pekannya.

Sementara itu Kasat Reskrim AKP Bery Juana Putra SIK saat dikonfirmasi terkait kegiatan Jumat Barokah berbagi makan siang gratis ini mengatakan, bahwa program ini bertujuan menjalin silaturahmi antara Aparat Kepolisian dengan masyarakat dalam rangka pemeliharaan kamtibmas.

Selain itu juga juga sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat kurang mampu ditengah masa sulit disaat terjadinya Pandemi Covid-19, semoga hal ini juga bernilai ibadah dan menjadi berkah bagi kita semua, ungkapnya.

 (hms/rano)

Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar