Melawan Lupa,Kenapa Jokowi Pecat Anies Dari Mendikbud ?

source Photo:(google Biro Pers kepresidenan)

Sotarduganews.com || JAKARTA-

Andar Situmorang SH.MH,Direktur Exekutif Goverment Again Coruption & Discrimination Angkat Bicara Terkait Pengadaan pameran Buku Dijerman Semasa Anis Baswedan Masih Menjadi Menteri Pendidikan Masa Jabatan 27 Oktober 2014 s/d 27 juli 2016 pada biaya proyek dana Frankfurt Book Fair tahun 2015 (14-18 Oktober 2015) sebesar Rp146 miliar,Sabtu (27/3/21).

Yang sekarang ini sudah menjadi gubernur DKI Jakarta,Sehingga Merugikan Negara Sebanyak 146Milliar Dana Tersebut Bersumber Dari APBN dengan modus operandi kejahatan jabatan, Mengadakan Pameran budaya indonesia di Frangfrut jerman.dan buku laskar pelangi tapi Di Belokan oleh Anis menjadi pameran Buku AMBA dan PULANG ciptaan anak turunan pki.

Menceritakan tentang kekejaman pembantaian komunis di indonesia yang dikatakan ada kuburan masalnya  itu dipamerkan anies dijerman untuk mendiskreditkan indonesia dan jokowi di mata dunia Seakan jokowi turunan pki. Hingga jokowi marah besar langsung pecat anies dari menteri pendidikan.

Andar Menerangkan Kepada Awak Media Pada tanggal 09 Maret 2017 pernah melaporkan Kasusnya ke KPK,tercatat Dengan tanda bukti laporan informasi Dugaan tindak pidana korupsi nomor agenda 2017-03-000049 Gubernur DKI Jakarta tersebut sebagai tergugat Satu.

Anis itu Dipecat Sebagai Menteri Pendidikan Karena presiden Sudah tahu bahwa Anis Baswedan itu ingin melengserkan Jokowi Sebagai Presiden Dan Dunia agar tahu bawa Indonesia itu Banyak Melakukan Pelanggaran HAM Berat Seperti Buku Hamba Dan Pulang Yang Dipamerankan Anis Di Jerman.

"146M hangus dikorupsi Dengan sia-sia Mala sebaliknya ciptakan issu di tanah air jokowi turunan pki di fitnah maka jokowi marah langsungmemecat anies dari mendikbud.

Sehingga sesungguhnya anies tidaklah layak jadi gubernur DKI Jakarta sekalipun Konon pula dipilih jadi calon presiden Terang Andar.

(Red)

Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar