Pangdam I/BB,Silaturahmi Ke Polres Tanah Karo

 


Sotarduganews.com || Tanah Karo-

Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hasanudin SIP, MM didampingi Danrem 023/ KS, Asintel, Asops, Aspers Kasdam I/ BB , Pgs Kapendam I/ BB dan Dandim 0205/ TK mengunjungi  Markas Kepolisian Resor (Polres) Tanah Karo, Kamis (25/3/2021).

Kedatangan Pangdam I/BB, beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK ,didampingi Seluruh Pejabat Utama Polres Tanah Karo.

Dalam kunjungannya, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, SIP, MM, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK beserta jajarannya atas penyambutannya,  kunjungan ini sebagai wujud dari   sinergitas TNI - POLRI yang selama ini terjalin baik.

Adapun tujuan kunjungan saya ke Mapolres ini semata-mata untuk bersilaturahmi langsung dengan personil  Polres tanah karo dalam rangka  rangkaian kegiatan kunjungan kerja saya ke wilayah tanah karo

Dikatakan Mayjen Hassanudin bahwa wilayah Polres tanah karo terdapat gunung sinabung yang masih aktif, untuk itu perlu adanya  antisipasi kemungkinan meletusnya gunung sinabung, oleh karena itu laksanakan deteksi dini.

“Saya berharap Kodim dan Polres serta Pemda tanah karo dapat terus bersinergi dengan menggelar operasi pendisiplinan prokes secara terpadu, sehingga warga tanah karo bisa bebas beraktifitas tanpa terpapar virus covid-19.

Hal senada juga dikatakan Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK mengucapakan terimakasih, kepada Bapak Pangdam I/BB beserta rombongan, karena sudah menyempatkan dan meluangkan waktunya untuk berkunjung dan silahturahmi ke  Mapolres Tanah Karo  ini, Semoga kunjungan ini bisa membawa spirit dan semangat baru serta sinergitas diantara sesama aparatur Negara dapat terwujud dan ditingkatkan dengan baik, ” sebut AKBP Yustinus

Pelaksanaan kunjungan dengan tetap mempedomani Protokol Covid -19 secara ketat.(AVID/r)

Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar