Peduli korban Erupsi sinabung,Remaja Madjid IRMANJA Galang dana



 Sotarduganews.com || Tanjung Balai-


Peduli dengan korban Erupsi sinabung di tanah karo brastagi Ikatan Remaja Masjid Nurul jalal (IRMANJA) jalan Pam beting semelur Kelurahan sirantau kecamatan datuk bandar kota Tanjungbalai melakukan aksi penggalangan dana untuk korban bencana alam Gunung Sinabung diseputaran budaran SMPN 1 jalan Sudirman kota Tanjungbalai ,Rabu (10/03/2021). 

Ketua Irmanja sekaligus penanggung jawab Pengalangan Dana Muhammad Farhat mengatakan Bencana yang terjadi di tanah air Indonesia khususnya di tanah Karo mengundang  Remaja Masjid Nurul jalal (IRMANJA) untuk melakukan penggalangan dana. 

Dikatakannya harapan kami dengan penggalangan dana ini dapat berkontribusi guna meringankan beban warga yang terpapar abu vulkanik di tanah Karo/brastagi.

Kami menghimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat kota Tanjungbalai untuk berdonasi menyisihkan sebagian rezeky nya untuk membantu meringankan beban warga yang terkena Erupsi Gunung sinabung.


Penggalangan ini dilaksanakan dari tanggal 05 sampai tanggal 20 eru 2021 mendatang dan hasil nya akan kami salurkan langsung kepada masyarakat tanah Karo.

Saya mengajak Masyarakat Kota Tanjungbalai untuk Terus Mewujudkan kepedulian  saling berbagi kepada sesama Umat Manusia, banyak hal yang dapat kita lakukan sebagai masyarakat dalam membantu korban bencana baik dalam bantuan moril maupun materil.

kami dari remaja masjid Nurul jalal Pada kesempatan kali ini berinisiatif melakukan aksi pengumpulan donasi/penggalangan dana untuk saudara kita yang sedang ditimpa musibah meletusnya gunung Sinabung di Brastagi, tanah Karo.

" terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat kota Tanjungbalai yang sudah menyisihkan rezeky nya untuk korban Erupsi sinabung, semoga dimurahkan rezeky,dimudahkan urusan dan sehat selalu,"pungkasnya.

(Red)

Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

1 komentar: