Wakil Walikota Di Puncak HPN 2021,Menyebut Pers Harus Berinovasi Agar Tidak Ketinggalan Jaman Dan Teknologi

 


Sotarduganews.com || Depok -

Bahwa Pers harus Terus  berinovasi mengikuti perkembangan jaman sehingga tidak ketinggalan  informasi serta tak ketinggalan  teknologi menjadi topik dalam perhelatan puncak Hari Pers Nasional (HPN) ke-75, yang digelar  belasan organisasi dan komunitas Pers di Depok di Gedung Balai Rakyat Sukma jaya Kota Depok Jawa Barat Rabu (17/3/2021).

Peringatan HPN yang dilakukan secara ketat prorokol kesehatan(Porkes) itu menampilkan pakar Hukum  Dewan pers Kamsul Hasan, sebagai narasumber, yakni Wakil Walikota Depok Imam Budi Huartono,Kadis komimfo,Sidik Mulyono,Kaporesta Depok, yang mewakili, Dandim 0508 mewakili  Badan Kehormatan Dewan(BKD)DPRD Provinsi Jawa Barat,Hasbullah Ramat,Pimpinan Umum Pembaharuan H Acep, Azhari dan General Manager PT Mahardika, General Bisnis Kasno ABD.

 Dalam paparannya,  Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono (IBH) menyebut, Bahwa Pers harus terus berinovasi mengikuti  Perkmbanganl jaman sehingga tidak  ketinggalan Informasi serta tak ketinggalan teknologi.

hal ini agar semua bisa di dapat degan cepat karena media adalah bagian dari tonggak demokrasi Indonesia Pers juga merupakan mitra Pemkot dan berperan sebagai juru  bicara ditiap even kegiatan.ucapnya Imam  Budi.

Ketua DPRD Kota Depok TM Yusuf juga mengucapkan Apresoasi kepada Insat Pers hkususnya di Kota Depok yang telah mengedepankan Tugasnya dalam menyajikan informasi dan memberikan pendidikan berita yang baik bagi Masyrakat.ungkapnya.

Lebih jauh Yusuf  mengucapkan terimakasi atas bantuan Insan Pers sebagai pilar ke empat dari demokrasi yang telah memberikan kontribusinya dalam pelaksanaan pilkada tahun 2020.terlaksana degan baik.singkatnya

Sementara Ketua  Panitia  HPN 2021 Maulana Sahid mengatakan  Dalam Memperingati HPN 2021 Tingkat Kota Depok ini menurutnya  hanya Mengundang para pengurus komunitas Wartawan .yang ada di Kota Depok ,Udangan di batasi karena kita harus menjaga dan merapakan protokol kesehatan(Prokes) secara ketat tegasnya.

(Red)

Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar