Andar:Hotman Penuhi Dulu 9 Syarat Meriam Belina,baru urus kasus Desyree Tarigan.

Sotarduganews.com || Jakarta-

Jakarta 14 April 2021 Aktris Meriam Bellina akhirnya berdamai dengan advokat kondang Hotman Paris Hutapea. Namun, untuk mencapai kata damai, Mer mengajukan sembilan syarat yang harus dipatuhi lelaki yang pernah dilaporkannya ke polisi karena melakukan tindakan kekerasan kepadanya itu.

Syarat syarat tersebut yang harus dipatuhi Hotman tersebut adalah;

1.Hotman meminta maaf atas sikap pihak kedua yang mengakibatkan meriam merasa tidak nyaman dengan keretakan antara Hotman dan meriam.

2. Hotman mengakui selama menjalin hubungan dengan meriam , Hotman tidak pernah sekalipun memberikan harta , baik berupa mobil ferrari , rumah mewah , kapal pesiar , maupun harta benda lain sebagai mana diberitakan di media.

3. hotman mengaku tidak pernah terjadi pernikahan antara meriam dan Hotman di las Vegas, eperti yang diberitakan selama ini.

4. Hotman memohon maaf sebesar besar nya kepada meriam , anak anak meriam , beserta keluarga meriam.

5.Hotman mengakui meriam sebagai seorang perempuan , ibu terhormat , bertanggung jawab , dan mandiri yang membanting tulang sendiri untuk anak-anak nya.

6.Hotman menerima keputusan meriam untuk mengakhiri hubungan dan Hotman tidak meminta meriam untuk melanjutkan hubungan.

7.Hotman menegaskan perdamaian ini tercapai tanpa ada pemberian uang atau harta benda apa pun dari Hotman kepada meriam.

8.Hotman berjanji tidak akan memberikan bentuk pernyataan apapun menyangkut hubungan antara pihak pertama dan pihak kedua setelah menandatangani surat perdamaian.

9.Dengan ditandatangani nya perjanjian ini , meriam menyatakan mencabut laporan kepada polisi di Polda metro Jaya . Dengan perdamaian ini meriam dan Hotman saling membebaskan satu sama lain  dan tidak akan melakukan gugatan pidana atau perdata di lain hari.

Demikian syarat-syarat di berikan meriam  yang harus di penuhi Hotman.

Sumber ; (Tempo.co)

Editor ; (Red)

Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar