Awal Safari Ramadhan Bupati Kampar Buka Puasa Bersama Tokoh Muhammadiyah

 

Sotarduganews.com || Kuok-

Diawal Safari Ramadhan 1442 H/2021 M, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH mengadakan buka puasa bersama dengan Keluarga Besar tokoh dan Pengurus Muhammadiyah Kecamatan Kuok, bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah, pada Minggu, (18/04/21).

Ikut mendampingi Bupati Kampar pada acara ini Kepala Dinas PUPR Afdal, Kepala Dinas Perindustrian Dan Ketenagakerjaan( Disnaker ) Ali Sabri serta Sekretaris Dinas Kominfo Yuricho Efril, S.STP. dan Camat Kuok Darusmar, Acara buka puasa bersama ini dirangkai dengan Sholat Maghrib, Isya, Tarawih, dan Witir berjamah di Mesjid Al Ittihad Pasar Kuok

Sesaat selesai berbuka bersama Prof. Dr.H.Yusri Munap M.HUM Memberikan sepatah kata sebagai tokoh Muhammadiyah, Beliau menyatakan ucapan terima kasih kepada Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang bersedia hadir untuk berbuka puasa dengan keluarga besar Muhammadiyah, walau kegiatan beliau begitu padat. 

"Acara buka puasa bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan silaturrahmi yang baik, Kami akan selalu memberikan dukungan dan doa kepada Bupati untuk membangun Kabupaten Kampar yang kita cintai ini menjadi Kabupaten Yang Maju dan Agamis ,” tuturnya.
Ia juga menambahkan bahwa kebersamaan  dalam safari dan buka bersama ini tentunya juga untuk penguatan sinergitas Muhammadiyah dan Pemda Kampar khususnya pada peran langsung di masyarakat terkait keagamaan." terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Kampar ( Datuk Rajo Batuah ) dalam sambutannya menyampaikan"  saya bangga dengan terlaksananya acara ini, terkhusus buat para panitia dan ibuk ibuk yang telah meluangkan waktunya untuk memasak makanan KUABU, " Ungkap  Bupati.

" Dengan Persamaan visi dan misi untuk membangun Kampar lebih maju semoga jalinan Silaturrahim ini tetap terjaga untuk kedepannya, "tambah Bupati.

Bupati Kampar juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangannya dalam memimpin Kab.Kampar selama ini.

 “Doakan kami agar kami bisa menjadi Pemimpin yang baik untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kampar kedepannya,” tutup Bupati.

Diakhir acara, Bupati Kampar beserta seluruh majelis yang hadir sekaligus menggalang dana bantuan berupa 1.000 paket sembako dengan harga Rp.150.000 perpaketnya, dan diperuntukkan untuk kaum Dhu'afa dan Muallaf di Kecamatan Kuok. 
(rls/rano)

Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar