Camat Johan Pahlawan Said Azmi Lakukan Safari Ramadhan

Sotarduganews.com || Aceh-

Camat Johan pahlawan, Said Azmi, SE malakukan kegiatan safari ramadhan di desa ujung kalak dan akan di lanjutkan seluruh desa di johan pahlawan dalam sambutannya ba'da isya di Masjid Al-Mabrur Desa Ujong Kalak menyampaikan bahhwa perbedaan penetapan 1 ramadhan adalah sebuah hal yang lumrah dan harus disikapi secara positif dan tidak mudah terpecah belah oleh hembusan isu yang dapat merusak kesatuan dan persatuan sesama umat Islam, bulan suci ramadhan. Tutur beliau(14/04/21).

Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan ujian kesabaran, dituntut tingginya toleransi dan mampu mengendalikan emosi dan hawa nafsu, Bulan penuh kasih sayang ini dianjurkan kita untuk meningkatkan amalan bersedekah dan memberi bantuan kepada fakir miskin. Tambah beliau.

camat johan pahlawan (said azmi) dengan ini mengajak seluruh jamaah kaum muslimin untuk senantiasa menjaga kesehatan diri keluarga dan lingkungan, selalu waspada ketika meninggalkan rumah saat menuju ke masjid baik saat shalat tarawih maupun shalat subuh agar menyakini bahwa kompor sudah dimatikan dan Cok listrik yang sudah dilepas untuk menghindari terjadinya konslet arus pendek yang dapat memicu kebakaran dan menjaga rumah agar tidak kemalingan dan selalu memastikan pintu rumah selalu terkunci.

Kepada aparatur Gampong said azmi juga menekankan agar tidak ada suara petasan atau mercon yang dapat mengganggu kenikmatan dalam melaksanakan shalat tarawih berjamaah termasuk balap liar yang marak terjadi disaat usai subuh.

Dalam hal ini para beliau pun mengajak masyarakat antisipasi terhadap penjualan makanan secara online dan membeli pakain lebaran secara online untuk menghindari anak kita jauh dari kahancuran aklhak dalam beribadah di bulan ramadhan dan menjauhkan masyarakat untuk tidak terjadi kekecewaan dalam membeli pakain secara online karna pihak yg tidak bertanggung jawab.tutup said azmi (camat johan pahlawan).

(Fian)

Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar