Golkar Gedung Johor Berbagi Takjil Kepada Tahfidz Quran & BKM



Sotarduganews.com || Medan-

Keluarga Besar Partai Golkar Gedung Johor, membagi bagikan takjil kepada adik adik Tahfidz Quran dan Badan Kemakmuran Masjid (BKM) di kelurahannya, Jumat (23/04/2021).

Ketua Partai Golkar Gedung Johor Khairudiin didampingi sekretaris Agus Setiyono dan bendahara Mas Mulya Perdana mengatakan, terlaksananya gerakan sedekah Partai Golkar tersebut merupakan atas hasil kolaborasinya dengan Baladhika Karya SOKSI Medan Johor dan Sub Rayon AMPI Kelurahan Gedung Johor.

" Dalam pembagian takjil berupa paket nasi kotak ini, juga turut dihadiri Ketua  PK Partai Golkar Kecamatan Medan Johor Dra Nurmaida Silaban dan jajarannya," sebutnya.

Khairuddin menjelaskan, sasaran pembagian takjil itu meliputi Rumah Tahfidz Astri Jl Ekanusa, Rumah Tahfidz Ikhwan Jl Melinjo II dan Rumah Tahfidz Nursaah Jl Ekarosa, 

" Sedangkan untuk BKM, dibagikan di Masjid Al Buchori Jl Ekarasmi Link VIII, Masjid Nurul Falah Jl Ekarasmi Lingkungan VII dan Masjid Al Ikhlas Jl Ekasuka Raya," tandasnya.

(AVID)

Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar