Jamin Rasa Aman Dan Nyaman Jalankan Ibadah Puasa,Danramil & Kapolsek Utan Selalu Hadir Di Tengah Warga

Sotarduganews.com || Sumbawa NTB-

Danramil Utan, Kapten Inf. Triono dan Kapolsek Utan Iptu M. Yusup selalu bersenergi dalam melakukan tindakan pencegahan  terhadap berbagai kegiatan oknum atau kelompok tertentu yang mengganggu keamanan dan kenyamanan warga masyarakat yang tengah menjalankan ibdah puasa mereka.
 
Selain mengadakan operasi mercon dan knalpot recing yang menimbulkan keributan dan sangat mengganggu ketenangan dan kenyamanan warga, kedua petinggi yang menjadi ujung tombak keamanan dan keselamatan warga di wilayah Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa NTB ini pun mendukung kegiatan peribadatan warga dengan kehadiran di tengah mereka sekaligus memberikan berbagai sarana pendukung sholat bagi warga. 
“Kegiatan ini semata mata untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan tenang biar masyarakat menjalankan ibadah puasa sholat tidak terganggu dengan suara bising”, Ujar Kapten Triono kepada Sotarduganews.com. Senin (19/04/2021) malam. 

Kedua pimpinan wilayah ini tidak sekedar berkunjung melainkan juga mengadakan sholat bersama warga seperti terjadi pada Senin, 19 April  2021 Pukul 21.15. Danramil dan Kapolsek Utan melaksanakan sholat isya dilanjutkan sholat Taraweh berjamaah dengan warga desa Jorok Kecamatan Utan. Usai sholat isya Danramiil Utan memberikan Rehan tempt alquran untuk mengaji tadarusan, sekaligus menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menjaga kondusifitas keaman. 

Dalam acara yang dihadiri Danramil 1607- 09 / Utan Kapten Inf. Triono BW beserta 2 anggota, Imam Masjid Nur Attaqwa Desa Jorok, Babinkamtibmas Desa Jorok, Bripka Rohadi, Babinsa Desa Jorok ( Serma Bambang ) dan  sekitar 80 warga Jorok tersebut, Komandan Koramil 1607-09/Utan Menyerahkan Secara Simbolis Peralatan Al-Qur'an ( Rehan ) kepada Imam Masjid Nur Attaqwa Desa jorok Kec. Utan.

Penulis: Bernad

Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar