Kapolres Kampar Tinjau Posko Ops Keselamatan LK 2021 Di Jalan Lintas Riau-Sumbar Desa Tanjung Alai

 

Sotarduganews.com || Kampar-

 Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK bersama stakeholder dari dinas instansi terkait lakukan peninjauan Posko Kesehatan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2021, di Jalan Lintas Riau-Sumbar wilayah Desa Tanjung Alai Kecamatan XIII Koto Kampar pada Selasa pagi (20/04/2021).

Ikut bersama Kapolres saat peninjauan ini Kabag Ops Kompol Rachmat Muchamad Salihi, SIK., MH, Kasat Lantas AKP Angga Wahyu Prihantoro S.Sos, SIK, Perwakilan Jasa Raharja Kampar Siti Izrizkiyah.

Juga hadir Kadis Perhubungan Kampar diwakili Kabid Lalin. Edi Yusri, Kadis Kesehatan Kampar diwakili Sekretaris Dinkes Haryanto, beberapa petugas medis Dinkes Kampar dan Anggota Satpol PP Kampar.

Rombongan tiba di Pos Kesehatan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2021 di Desa Tanjung Alai Kec. XIII Koto Kampar sekira pukul 10.30 wib, selanjutnya Kapolres dan rombongan meninjau kondisi Pos Kesehatan serta mengecek petugas pelayanan yang ditempatkan pada Pos tersebut.

Kapolres juga meninjau ruang pelayanan yang berada di dalam tenda khusus, layanan yang diberikan ditempat khusus ini berupa Rapid Test Antigen bagi masyarakat yang masuk ke Kabupaten Kampar.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar dan rombongan juga berkomunikasi dengan petugas pelayanan kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar yang memakai APD lengkap, para petugas ini menjelaskaskan tentang mekanisme layanan yang diberikan kepada masyarakat.

Kegiatan peninjauan Posko Kesehatan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2021 ini berakhir sekira pukul 12.00 wib, dan pelaksanaannya tetap mempedomani protokol kesehatan dan berlangsung dengan aman dan lancar. 

(hms/rano)

Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar