Mateos Troma,47 tahun,tercatat sebagai calon kepala desa (cakades) leo-leo kec Pulau Rao tahun 2021 Ini

Sotarduganews.com || Morotai-

Bapak 3 orang anak ini yang akrab disapa Theo itu Cakades Leo-leo, Kecamatan Pulau Rao, itu lahir Ambon 23 September 1973

Saat ini warga leo-leo dan toko agama mendorong saya menjadi kades seandainya Tuhan berkehendak nanti saya akan tetap meneruskan pembangunan sesuai visi dan misi di bidang perikanan dan pariwisata serta pertanian.

Seandainya nanti saya menang itu bukan karena saya tetapi karena masyarakat leo-leo  yang memberikan keercayaan kepada saya dan terutama Tuhan menentukan saya jadi kades leo-leo, dan juga 

dicapai dengan upaya yang tak mudah. Sebab, saya berhadapan dengan cakades yang baru semuanya sangat ketat persaingan,

Dan saya (Theo.red) berlatar belakang pendidikan SMP tetapi punya pengalaman hidup dan kerja di tambang NHM selama 22 tahun 

Kepada media ini,senin (26/4/2021), Theo mengatakan semula tak pernah terpikirkan mencalonkan diri sebagai cakades. Dia hanya ingin fokus menjalankan bisnis, usaha yang digelutinya sejak dua tahun lalu.

Setelah tahapan pilkades bergulir, mulai ada isu yang berkembang bahwa warga ingin mendorong saya. Namun, Theo saat itu tak terlalu memperhatikan konstelasi politik di desanya.

Oleh karena itu, saat diberi amanat untuk menjadi cakades leo-leo pun dia langsung bersedia. Kala itu, lima bersaudara tersebut dan mempunya istri Delly Malenehe yang sehari-hari membantu usaha suami, terang Rine saat di konfirmasi media ini.

(oje)


Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar