Pemko Tanjungbalai Tutup Hiburan Malam Yang Menjadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba

 

Sotarduganews.com || Tanjungbalai-

Menyikapi terjadinya indikasi penyalahgunaan Narkotika dimana seorang wanita WN (27) kedapatan mengalami Over Dosis hingga berakibat meninggal dunia di salah satu lokasi hiburan malam Tresya Hotel di Jalan Sudirman, Km 7, Kota Tanjungbalai beberapa hari yang lalu, Walikota H.M Syahrial, SH, MH menyebutkan sudah berkordinasi dengan Forkopimda dan pihak Kepolisian dan sepakat menutup lokasi hiburan malam tersebut, karena hal ini sudah meresahkan masyarakat Tanjungbalai. Hal ini ditegaskan Walikota Tanjungbalai H. M. Syahrial, SH, MH, Rabu ( 27/1/2021).

H.M Syahrial menegaskan, “Semua tempat usaha yang melanggar aturan baik itu aturan Pemerintah Daerah (Perda) maupun Peraturan Perundang-undangan, Pemerintah Kota Tanjungbalai akan segera mencabut izin terutama izin hiburan dan menutup lokasi tempat hiburan malam tersebut bila didapati terjadi praktik penyalahgunaan Narkoba.

Saya akan perintahkan OPD terkait, khususnya Satpol PP Kota Tanjungbalai, Disporapar dan Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Kota Tanjungbalai untuk memperketat pengawasan terhadap tempat hiburan malam. Para pengelola harus mengikuti Peraturan yang berlaku.

Kita tidak mau ada Praktek peredaran narkoba. Kita mau Tanjungbalai bebas dari penyalahgunaan Narkoba,” tegas Walikota Tanjungbalai.

(Red)

Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar