Sambut Bulan Suci Ramadhan,Kompol Sumarno Santuni Anak Yatim Dan Dhuafa Di Desa Aur Sati

 

Sotarduganewa.com || Tapung-

Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1442-H, Kapolsek Tapung Kompol Sumarno santuni anak yatim dan kaum dhufa di Desa Aursati Kecamatan Tambang, pada Sabtu pagi (10/04/2021).

Turut hadir saat penyerahan santunan dari Kompol Sumarno ini, antara lain Ketua DPRD Kampar M. Faisal ST, Camat Tambang, Kepala Desa Aur Sati, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Ninik Mamak Desa Aur Sati Abdul Rajak Dt. Gunun serta anak yatim dan kaum dhuafa.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kompol Sumarno kepada masing-masing penerima yang berjumlah 23 orang, dimana setiap penerimanya diberikan satu karung beras ukuran 5 kg serta uang belanjanya.

Kompol Sumarno yang dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa pemberian bantuan ini semata-mata sebagai wujud kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang kurang mampu menjelang memasuki bulan suci Ramadhan, semoga bantuan hal bermanfaat dan dapat membantu meringankan kesulitan mereka, ungkapnya.

 (hms/rano)


Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar