Sat Lantas Polres Tanjung Balai Sikat Kendaraan Pakai Kenalpot Blong Dan Ugal Ugalan Serta Balap Liar

 

Sotaduganews.com || Tanjungbalai-

Sat Lantas Polres Tanjung Balai  berhasil mengamankan sepeda motor yang memakai knalpot Brong dan Ugal Ugalan serta balap liar, Selasa(13/4/2021) Pukul 05.00 wib s/d 08.15 wib Pagi.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira didampingi Kasatlantas  AKP H.W Siahaan mengatakan Sebanyak 44 unit sepeda motor berhasil kita amankan diantaranya 38 unit Knalpot blong dan ugal ugalan di jalan, 6 unit pelaku balap liar tindakan yang kita lakukan tindakan Tilang.

Dikatakannya Kegiatan ini Rangka Sahur On the Road /Asmara Subuh Ramadhan  1442 H/2021 di Wilayah hukum Polres Tanjung Balai Polda Sumut diantaranya Patroli  guna mencegah  Balap Liar  dan ugal ugalan di jalan serta penindakan terhadap kendaraan yang menggunakan knalpot brong di Jln. Sudirman Bundaran PLN, KM 5 s/d KM 7 dan Jln. Lingkar Sei Tualang Raso s/d Teluk Nibung Kota Tanjung Balai. 

Kita Menghimbau kepada para remaja yang berkumpul kumpul di tepi jalan untuk membubarkan diri dan kembali ke rumah masing masing.

(Red)

Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar