Songsong Ramadhan 1442 H,Tiga Pilar Kecamatan Sukmajaya Percantik Masjid Al-Istiqomah Depok

   

Sotarduganews.com || Depok-

Komandan Koramil 03/Sukmajaya Kodim 0508/Depok (Kapten Inf Suyono) dan Kapolsek Sukmajaya Polres Metro Depok (Akp Syafri Wasdar SH.MH) serta Camat Sukmajaya (Tito Ahmad Riyadi), hari ini bahu-membahu dengan anggotanya membersihkan Masjid Al Istiqomah Rt 7 Rw 7, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, (Minggu 11/04/21).

Adapun kegiatan pembersihan Masjid Al Istiqomah Depok yang dilaksanakan saat ini yaitu penyemprotan disinfektant,  membersihkan kaca-kaca, lantai, tembok, halaman Masjid dan ruang kamar mandi serta tempat wudhu.

Usai penyemprotan dan pembersihan Komandan Koramil 03/Sukmajaya, Kapolsek Sukmajaya dan Camat Sukmajaya memberikan 300 buah masker kepada Ustadz Indra Gunawan selaku Ketua DKM untuk Pengurus dan Jamaah Masjid Al Istiqomah Depok.

Dalam kesempatan yang sama, Ustadz Indra mengatakan "Saya selaku Ketua DKM yang mewakili para jamaah Masjid Al Istiqomah mengucapkan banyak terimakasih kepada 3 Pilar Kecamatan Sukmajaya, yaitu Komandan Koramil 03/Sukmajaya, Kapolsek Sukmajaya dan Camat Sukmajaya atas turut sertanya bergotong-royong membersihkan Masjid ini, yang mana dapat menambah kenyamanan dan semangat jamaah masjid Al Istiqomah dalam melaksanakan ibadah dibulan Ramadhan 1442 H, Semoga 3 Pilar Kecamatan Sukmajaya Makin Jaya,, Makin Profesional dan Makin Dicintai Rakyat" paparnya. 

(rls/Vincent)

Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar