Touring Bhakti Sosial,Korem 023/KS Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

 Keterangan gambar:Touring Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang SH, MM, bersama Dandim 0212/Tapanuli Selatan Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing, SIP menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu pada kegiatan touring baksos di wilayah Kodim 0212/Tapsel, Jum'at (9/4/2021).

Sotarduganews.com || Tapsel-

Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Korem 023/KS menggelar kegiatan touring bhakti sosial (baksos), dengan membagikan sembako menggunakan kenderaan sepeda motor melintasi wilayah Kodim 0212/Tapsel, yang dimulai dari titik Start Makorem 023/KS Sibolga, Jum'at (9/4/2021).

Kegiatan touring bhakti sosial dipimpin langsung Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang SH, MM dan diikuti Kasrem, seluruh Dandim jajaran Korem 023/KS serta Perwira Staf jajaran Korem 023/KS.

Saat tiba di Desa Sipenggeng Kecamatan Batang Toru Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), rombongan touring disambut Dandim 0212/Tapanuli Selatan Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing, SIP beserta seluruh jajaran.

Sambil mengisi waktu istirahat Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang SH, MM, membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Desa tersebut dan selanjutnya rombongan melanjutkan perjalanan ke Sipirok, juga membagikan paket sembako kepada warga sebagai dampak pandemi Covid-19.

Selesai menjelajahi wilayah Tapanuli Selatan, Danrem bersama rombongan melanjutkan touring menuju wilayah Kabupaten Tapanuli Utara, Tapanuli Tengah dan terakhir ke Sibolga.

Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang SH, MM mengungkapkan, kegiatan touring ini bertujuan untuk mengetahui kondisi wilayah yang berada dibawah tanggung jawab Korem 023/KS, sekaligus membangun kebersamaan dan kekompakan diantara warga dalam penerapan protokol kesehatan serta pencegahan virus Covid-19.

" Kegiatan touring berbagi kasih ini sebagai wujud kepedulian TNI melalui Korem 023/KS dan jajarannya terhadap warga masyarakat yang akan menyambut bulan suci Ramadhan, sekaligus mengajak warga untuk selalu menjalankan Protokol Kesehatan secara disiplin, " ungkap Danrem.

Danrem juga mengharapkan, melalui kegiatan ini akan terbangun sikap saling peduli terhadap sesama anak bangsa, disamping sebagai wadah untuk mengkampanyekan budaya hidup bersih dan sehat bagi warga masyarakat

" Dari kegiatan ini kita berharap bagi saudara sebangsa setanah air yang mempunyai rezeki berlebih bisa berbagi kepada mereka yang berkekurangan terutama dimasa pandemi Covid-19 saat ini, " pungkasnya.


(Red)

Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar