217 Siswa SMA N 1 Pulau Morotai Dinyatakan Lulus 100 Persen Tahun 2021

Sotarduganews.com || Morotai-

Hari ini pengumuman kelulusan siswa-siswi SMA  N 1 Pulau morotai tahun 2021. Pengumuman pun dilaksanakan secara membagikan amplop kelulusan  melalui orang tua masing-masing.

Penetapan tanggal kelulusan ini diatur dalam Peraturan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 420/663/Tahun 2021 tentang  penetapan kelulusan peserta didi SMA N 1 Pulau morotai  Tahun pelajaran 2020/2021.

Khusus untuk sekolah SMA N 1 yang berada di kab pulau morotai , pengumuman peserta didik SMA N 1morotai  disampaikan secara terpusat di diaula sekolah Pengumumannya senin (03/05/2021).

siswa/siswi dilarang melakukan corat-coret, konvoi di jalan raya dan hal lain yang melanggar ketentuan dan di jaga oleh anggota sabhara polres pulau morotai dengan harapan kedepan siswa siswi kedepan lebih baik, dengan berhasilnya  217 siswa yang lulus di SMA N 1 di harapkan juga orang tua dapat melanjutkan sekolah anak anak ini.

Tetap perhatikan protokol kesehatan," terang kepala sekolah Drs. M. Hatta Hi. Saraha, M. Si, kepada media ini.

(oje)

Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar