DPRD Sumut dukung Imigrasi TBA menuju Zona Integritas WBK Dan WBBM

Sotarduganews.com || Tanjungbalai-

Kantor Imigrasi kelas II TPI Tanjungbalai Asahan  menerima Kunjungan Kerja Ketua Komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara beserta rombongan,"Kamis (20/5/2021).

Ketua Komisi A DPRD Sumut Hendro Susanto yang juga ketua komisi fraksi PKS Mengungkapkan kami dari rombongan Komisi A DPRD Sumut mengucapkan terima kasih bapak Kepala Kantor Imigrasi Tanjungbalai Panogu H.D. Sitanggang  beserta jajarannya dan kita mendukung dan mendoakan kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai asahan mendapatkan predikat  Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

kami hadir di sini rasanya nyaman,  kepala kantor imigrasi  sangat muda  kami lihat, Jadi harapan kita dengan anak-anak muda semangatnya digabung dengan para senior-senior para orang tua kita menjadi sebuah kekuatan untuk menghadirkan kantor imigrasi kelas II Tanjungbalai Asahan  yang berkualitas yang bermartabat dan dampak positif bagi pelayanan pada masyarakat di Tanjung Balai. 

Di Kantor Imigrasi Kelas II  Tanjung Balai ini adalah melanjutkan proses fungsi kami yang strategis sebagai DPRD legislatif sebagai bridge antara masyarakat dengan eksekutif. 

Kita melihat proses pelayanan kepada masyarakat terkait dengan masalah urusan paspor,pengawasan dari orang asing ini bagian dari upaya kita untuk melihat orang asing masuk ke negara Indonesia khususnya dari pintu Tanjungbalai.

 Karena kita dalam kondisi pandemi ini, kita ingin orang-orang asing yang masuk itu semua terkontrol, kita berharap dengan adanya semua pihak yang ada di Tanjung Balai ini menjadi bersinergi untuk bersama-sama dengan kami di DPRD Provinsi Sumatera Utara, komisi A. 

kita ingin mengsinergikan mengkonsolidasikan semua  mitra vertikal kami bahwa kita harus bersama-sama untuk bersatu dalam mengendalikan orang asing yang masuk di bumi Indonesia khususnya dari pintu Sumatera Utara,"ujarnya.

Terpisah hal tersebut Kepala Kantor Imigrasi Tanjungbalai Panogu H.D. Sitanggang mengatakan saya mengucapkan selamat datang di kantor Imigrasi kelas II TPI Tanjung Balai Asahan dan terima kasih karena telah menyempatkan untuk merealisasikan pada kantor kami. 

Kami mohon Doa dan dukungan kepada Bapak Ketua, bapak ibu dari komisi A DPRD Sumut bahwa Kantor Imigrasi Tanjung Balai Asahan sedang mengikuti penilaian  terkait pembangunan zona integritas Untuk menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani agar kantor imigrasi ini mendapat predikat wilayah bebas dari korupsi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. 

Saya selaku Kepala Kantor Imigrasi Tanjung Balai Asahan beserta seluruh jajaran menyambut dan bersedia untuk bekerja sama menerima saran dan kritik Serta masukan yang konstruktif. Untuk perbaikan pelayanan dan penegakan hukum pada unit kerja kami untuk masyarakat di wilayah kerja kami,"Pungkasnya.

 Pantauan wartawan Kepala Kantor memaparkan tugas dan fungsi Imigrasi di dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, dilanjutkan dengan dialog interaktif terkait agenda Kunjungan Komisi A DPRD Provsu.

(Red)

Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar