KAHMI Sumut Apresiasi kinerja Kapolres Tanjungbalai Gagalkan penyelundupan Puluhan Kg Sabu

Sotarduganews.com || TANJUNGBALAI-

Majelis Wilayah Korps Alumni HMI Sumatera Utara (MW KAHMI Sumut)mengapresiasi kinerja jajaran Polres Tanjungbalai yang berhasil menggagalkan penyelundupan 57 bungkus puluhan Kg Narkoba jenis sabu-sabu pada Rabu (19/5/2021) diperairan asahan.

"Kita mengapresiasi  kinerja  Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira  Kapolres Tanjung Balai ini luar biasa,Mempunyai niat yang luar biasa dan mempunyai cita-cita yang luar biasa.

dengan melakukan penangkapan 57 bungkus Narkoba jenis sabu-sabu Kalau Dininilai dengan rupiah puluhan miliaran Hal ini diungkapkan Ketua Majelis Wilayah Korps Alumni HMI Sumatera Utara  (MW KAHMI Sumut) Rusdi Lubis Saat diwawancarai wartawan Kamis (20/5/2021).

Dikatakannya Sabu-sabu sebagaimana kita ketahui dampaknya yang sangat negatif, ya menghancurkan generasi muda maupun bangsa ini ke depan.

 Harapannya untuk mengurangi narkoba ini jangan semata-mata  tugas narkoba ini diserahkan ke Kepolisian atau BNN saja,akan tetapi tugas ini adalah tugas kita bersama seluruh bangsa Indonesia, tugas seluruh masyarakat bagaimana cara masyarakat dapat bekerja sama di dalam menindak para narkoba ini sehingga masyarakat itu bisa tenang aman dan mempunyai cita-cita yang baik,"Pungkasnya.

(Red)

Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar