Kapendam Jaya Klarifikasi Berita Anak Prajurit Kodam Jaya di Cililitan Diculik ART,Telah Ditemukan di Wilayah Indramayu Jawa Barat

 

Sotarduganews.com || Jakarta-

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS mengklarifikasi kasus yang sudah tersebar di media sosial (medsos) tentang berita anak prajurit TNI di Cililitan diculik Asisten Rumah Tangga (ART) pada kejadian hari Jumat, 21/5/21.

Kapendam Jaya dalam keterangan tertulisnya mengatakan setelah menerima informasi tentang adanya praduga bahwa anak anggota prajurit Kodam Jaya di culik oleh ART, segera  pihak Kodam Jaya melakukan langkah-langkah yakni berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dan saat ini anak Prajurit Kodam Jaya sudah ditemukan di rumah ART (S) di wilayah Indramayu Jawa Barat, kata Kapendam Jaya, Cililitan-Jaktim, Jumat (20/5/2021).

Kapendam Jaya juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian dari rekan-rekan media dan masyarakat yang telah mempublikasikan kejadian tersebut, ucap Kapendam Jaya.

Lebih lanjut, Kapendam Jaya mengungkapkan bahwa saat ini, sekitar pkl. 18.15 WIB, ART (S) dan anak prajurit Kodam Jaya sudah ditemukan di rumah ART (S) di wilayah Indramayu Jawa Barat, jelas Kapendam Jaya.

Walaupun anak Prajurit Kodam Jaya, an. DHH (10 Bln) sudah ditemukan, ART berinisial S (37) yang diduga melarikan anak tersebut, pihak Kodam Jaya akan berkerjasama dengan pihak Kepolisian untuk memproses masalah ini untuk mendapatkan keterangan selanjutnya.  tutup Kapendam Jaya.

(Red)

Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar