Ketua Bhayangkari polres pulau morotai Dan Jajarannya Memberikan Support Kepada Petugas Pengamanan Idul fitri 2021

Sotarduganews.com || Morotai- 

Puasa menjadikan diri menjadi manusia yang sehat, baik sehat jasmani maupun sehat rohani. Dengan Puasa kepekaan sosial terhadap sesama akan tumbuh. Demikian disampaikan Ketua Bhayangkari polres pulau morotai Ny. Dyas Maria Unsu. SE, dalam mengsuport suami dalam tugas, saya dan teman-teman Bayangkari polres pulau morotai, saat di wawancarai media ini.

Ketua Bhayangkari beserta Jajarannya mendukung Bapak-bapak dan memberi support dalam melaksanakan tugas di pos pengamanan operasi ketupat Kie Raha 2021 dan memberikan bingkisan di setiap pos pengamanan, dan kami ibu-ibu Bhayangkari mendoakan supaya cepat selesai pandemic covid-19 ini sehingga kami juga bisa melaksanakan kegiatan-giatan sosial juga dalam agenda Bhayangkari,cetusnya

Dan di lanjutkan dengan  mengadakan buka puasa bersama dengan anggota Bhayangkari serta kapolres dan jajarannya, di Hotel Molukai Jumat {7/5/2021} Petang.

{oje}

Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar