Perantauan Kota Batam,Santuni Anak Yatim Desa Pulau Tinggi

Sotarduganews.com || Kampar-

Keluarga besar desa pulau tinggi yang ada di perantauan kota batam berpartispasi santuni anak yatim se desa pulau tinggi sekaligus makan bersama dengan perangkat desa beserta anak yatim se desa. Kamis siang(20/05/2021).

Acara tersebut di adakan di aula terbuka desa pulau tinggi dengan mengikuti himbauan protocol kesehatan, turut Hadir pengurus anak yatim se desa pulau tinggi, kepala desa beserta kadus yang ada se desa pulau tinggi, Rt Rw sekaligus ketua pemuda se desa pulau tinggi dan tokoh masyarakat. 

pada penyerahan santunan tersebut, yang di serahkan oleh beberapa perwakilan pemuda dari perantaun, yang mewakili menyerahkan berupa uang tunai dan perlengkapan sekolah.

Dalam kesempatannya. Jaswir yang mewakili pembina keluarga besar pulau tinggi di perantauan kota Batam, Dr H Makmur M M Pd menyampaikan, "Dalam suasana lebaran/raye 6 ini kami dari perantauan mewakili petua kami bpk makmur, mengucapkan minal iadin walfaizin mohon maaf zahir dan bathin.

Lanjutnya. Di kegiatan ini, kami dari perantaun berpartisi pasi menyantuni anak yatim yang ada di desa kita yang tercinta, kecil besarnya santunan kami. semoga dapat membantu kesusahan yang di alami oleh anak yatim kita di masa sulit saat pandemi melanda ini.ulasnya.

Dalam sambutannya, kepala desa pulau tinggi  M yasir dan pengurus anak yatim jawahir,  senada menyampaikan, ucapan terimakasi kasi banyak kepada keluarga besar pulau tinggi yang ada di batam, khususnya pembina atau petua, Bpk makmur, dan juga ulasan tangan dari pemuda yang berpartisipasi dalam kegiatan berbagi bersama ini.

Harapannya."Semoga kegiatan ini di agendakan setiap tahun, karena anak anak kita ini sangat menunggu uluran dan bantuan seperti ini dari kita.tutupnya. 

(rls/rano)

Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar