Petugas BNPB Kampar Wafat Ketika Menjalankan Tugas

Sotarduganews.com || XIII Koto Kampar-

Kabar duka kembali datang, baru saja mengantar Almarhum Santoso keperistirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum Workshop, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH bertolak menuju Puskesmas Kecamatan XIII Koto Kampar untuk melihat salah satu petugas Posko yang wafat ketika melaksanakan tugas di Posko Terpadu di XIII Koto Kampar. 

Bupati Kampar yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si menjenguk langsung jenazah Almarhum M.Yanis yang merupakan Staf Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BNBP) Kabupaten Kampar di Puskesmas Kecamatan XIII Koto Kampar, Almarhum tutup usia pada usia 56 tahun ketika bertugas untuk menjaga Pos berbatasan di Kelurahan Batu Bersurat perbatasan Provinsi Riau dan Provinsi Sumatera Barat. (9/5/21).

Usai menjenguk Jenazah M.Yanis, Sekda Kampar memerintahkan Kepala BNPB Dedi Sambudi untuk mengantar Almarhum M.Yanis untuk diantar kerumah Duka menggunakan Ambulans Kecamatan XIII Koto Kampar di Pekanbaru untuk dilakukan prosesi Pemakaman.

(rls/rano)


Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar