"Rakyat Mencari keadilan Terhadap Guru Kami Habib Rizieq Syihab Dan Ulama Melalui Lembaga Ombudsman"

Sotarduganews.com || JAKARTA-

Negara hukum adalah negara yang menggunakan instrumen hukum sebagai landasan tindakan dan perbuatan penguasa maupun warga Negaranya,sehingga dasar legalitasnya berdasarkan hukum tertulis maupun tidak tertulis. Negara hukum menempatkan hukum sebagai dasar kekuasaan negara dan penyelenggaraan kekuasaan tersebut dalam segala bentuknya serta menggunakan hukum dalam menjamin keadilan bagi warga negaranya.

Pelayanan kepada masyarakat dan penegakan hukum juga dilakukan dalam rangka penyelenggaraan negara dan pemerintahan me-rupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya untuk menciptakan pemerintahan yang lebih baik, bersih, dan efisien guna meningkatkan kesejahteraan serta menciptakan keadilan dan kepastian hukum bagi seluruh warga negara sebagaimana dimaksud dalam UUD Negara RI tahun 1945.

Oleh karena itu pengawasan pelayanan yang diselenggarakan oleh penyelenggaraan negara dan pemerintahan merupakan unsur penting dalam upaya menciptakan Good.

*Governance*

Kami rakyat indonesia  yang cinta kepada indonesia dan ulama  diindonesia telah mengirimkan surat kepada pimpinan Ombudsman pada hari jumat,21 mei 2021 di gedung Ombudsman jalan Rasuna said jakarta selatan Berharap surat kami didengar dan direspon baik oleh lembaga ombudsmen.

Kami rakyat agar lembaga Ombudsman  segera ikut serta dalam memantau jalannya proses hukum terhadap ulama dan guru kita Habib Rizieq syhiab dan segera dibebaskan guru kami Habib rizieq syihab dan ulama dan kami ingin kepada ketua lembaga ombudsman agar bisa menjalankan tugas dan dwi fungsi sebagai lembaga pengawas penyelenggaraan negara dan pemerintah negara dan pemerintah pusat terutama kepada KEJAKSAAN DAN PENGADILAN. 

Dan kami ingin dari pihak OMBUDSMAN segera ikut andil dalam memantau persidangan hakim pengadilan dan kejaksaan berlaku adil dalam menjalankan mekanisme prosedur hukum terhadap guru kami Habib Rizieq Syihab dan ulama..

Kami rakyat indonesia hanya ingin guru kami Habib Rizieq syihab dan ulama bebas.(ujar,Yohan)

Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar