Riswan Seorang Pengusaha Bagikan Sembako Kepada Anak Yatim DI Teluknibung Dibulan Ramadhan

Sotarduganews.com || Tanjungbalai-

Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah,Tahun 2021 Tokoh Darmawan (Pengusaha),Riswan  memberikan bantuan  paket Sembako dan uang tunai kepada anak-anak yatim di Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai. 

Tokoh Darmawan (Pengusaha),Riswan didampingi Ridwan Kepala Lingkungan VI Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai dalam sambutannya Selasa (11/5/21) mengatakan bantuan paket Sembako dan uang tunai merupakan donasi dari Bapak Riswan yang merupakan Darmawan Pengusaha dan sekaligus sebagai anggota DPRD kota Tanjungbalai saat ini. 

"Allhamdulillah,semoga ini bermanfaat dan kegiatan ini semakin lebih baik lagi dari hal ini. Hari ini dibagikan beras Seberat 5 kilogram per satu orang di bagikan /kedepanya semoga lebih bertambah menjadi 10-15 kilogram per orang," Aamin .. sebut Ridwan dalam sambutannya.

Kita berterima kasih Riswan yang merupakan sosok dermawan ini  menitipkan rezeki mereka untuk diteruskan kepada anak-anak yatim  yang membutuhkan yang hadir pada saat ini. Ujar Ridwan.

Sementara itu, Riswan seorang Darmawan bahwa kegiatan ini mengatakan bahwa bantuan Sembako dan uang tunai ini diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan para anak-anak yatim  di saat pandemi Covid-19 ini, bahkan bisa digunakan juga untuk membeli kebutuhan dan memenuhi keperluan hari Idul Fitri 1442/H-Tahun 2021.

“Paket Sembako beras  dan uang tunai ini Alhamdulillah tahun ini dapat kami salurkan kepada anak-anak yatim yang membutuhkan di tengah badai corona dan menjelang hari kemenangan umat Islam ini,”kata Riswan.

Sementara itu,salah seorang keluarga penerima bantuan sembako ini  bersyukur atas bantuan dari para dermawan ,bapak Riswan ini.

Berharap agar umat Islam, para dermawan di Kota Tanjungbalai lainnya bisa ikut membantu untuk memuliakan anak-anak yatim piatu maupun kaum dhuafa dengan bersedekah.

(Red)

Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar