Satpolairud Polres Tanjungbalai Gagalkan Penyelundupan Puluhan Kilo sabu

 

Ket foto : AKBP Putu Yuda Bersama Team gabungan saat berada di Polair Polres Tanjungbalai.

Sotarduganews.com || Tanjungbalai-

Polres Tanjung balai Gabungan SatpolairTanjungbalai dan dit polair sumut berhasil Gagalkan Puluhan kilo sabu yang berasal dari negara negara Jiran.

Puluhan kilo dari malaysia yang diduga Narkoba jenis sabu-sabu berhasil digagalkan Satpolair polres tanjungbalai bekerja sama dengan Dit polair polda Sumut diperairan asahan,Rabu (19/5/2021).

puluhan sabu dibawa ke dermaga pol Airud Tanjungbalai dan selanjutnya dibawa ke Polres Tanjungbalai untuk dilakukan proses penyelidikan. 

Adapun terlihat Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK bersama Kasat Pol Airud Tanjungbalai AKP T.Sianturi bersama jajaran pol Airud didampingi Kasat Intelkam Polres Tanjungbalai ,AKP JF Simanjuntak terlihat menghitung jumlah bungkusan yang dikemas dalam tiga Tas turut diamankan.

",Pantauan awak media, Untuk mengkelabui petugas , Tersangka mengunakan sampan kayu tersebut menyembunyikan barang haramnya dengan jaring nelayan. Namun akhirnya berhasil diamankan Satpol Air Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu yudha Prawira mengatakan iya benar memang ada kita gabungan Satpolair Polres Tanjungbalai dan dit polair sumut mengamankan yang kita duga Narkotika golongan satu jenis sabu yang hendak masuk kewilayah hukum kita tepatnya diperairan Asahan.

Dikatakannya sekarang kita juga masih dalam proses penyelidikan juga masih melakukan pengejaran terhadap tersangka (TSK) yang kini masih melarikan diri dan melakukan pengembangan," Pungkasnya

(Red)

Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar