Sebanyak 18 Siswa Positif Covid-19,Disdik Kota Depok Akan Tegur SMP Zam-Zam Syifa Boarding School

Sotarduganews.com ||  Depok-

Sejak 18 siswa SMP ZamZam Syifa Boarding School yang berlokasi di Apartemen ZamZam Tower Jl. Margonda Raya kota Depok terkonfirmasi positif Covid-19, nampaknya hal ini sampai dengan hari ini Jum'at, 7 Mei 2021 belum mengetahuinya, Disdik kota Depok justru baru mengetahui 18 Siswa SMP ZamZam Syifa Boarding School ketika diwawancarai oleh wartawan media ini.

"Sejauh ini belum ada laporan yang kami (Disdik kota Depok-red) terima dari pihak Sekolah tersebut". hal ini dikatakan Mulyadi Kepala Bidang Pendidikan SMP Disdik kota Depok, kepada wartawan media ini ketika ditemui di ruangannya, Jum'at 7 Mei 2021.

Lebih lanjut Mulyadi mengatakan, sampai dengan hari ini tidak Perwa (Peraturan Walikota) yang memperbolehkan sekolah untuk melakukan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka atau offline. tegasnya.

Dikatakannya, "setau saya kegiatan belajar mengajar secara tatap muka diperbolehkan itu nanti bulan Juni 2021, itupun, lanjut dia yang diperbolehkan hanya 30% saja, dari total siswa. ujarnya, lebih lanjut Mulyadi mengatakan, sebaiknya mereka (SMP ZamZam Syifa-red) belajar dari peristiwa ini, "jangan lagi belajar secara tatap muka". imbuhnya.

"Kami (Disdik-red) akan menegur pihak SMP ZamZam Siswa, agar mematuhi Perwa", ujarnya, tapi kalau memang, kata dia, SMP ZamZam Syifa mendapatkan kelonggaran atau semacam dispensasi khusus karna bentuknya itu Pesantren, sampai sejauh ini kami Disdik kota Depok tidak memberikan ijin belajar secara offline atau tatap muka, tegasnya, lebih jauh dia mengatakan, kalau SMP ZamZam Syifa Boarding School mendapatkan ijin dari Kemenag, sejauh inipun belum ada laporan yang masuk ke Disdik Kota Depok. pungkasnya.

 (VL)

Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar