Mako Lanal TBA diserang KKB pada saat uji terampil, Prajurit Lanal TBA siaga 1

Sotarduganews.com || Tanjungbalai- Markas Komando (Mako) Lanal Tanjung Balai Asahan mendapatkan serangan dari Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), negara Musang yang ingin mencaplok wilayah NKRI berhasil mempengaruhi beberapa kelompok orang untuk berhianat dan menyerbu Mako Lanal TBA, ksatrian yang berada di wilayah Kabupaten Asahan ini mendadak mencekam ketika sekelompok kriminal bersenjata tersebut melaksanakan serangan tembakan kearah Mako Lanal Tanjung Balai Asahan,Kamis (10/05/21).

 Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P)  Robinson Hendrik Etwiory, S.E. Memimpin dan memerintahkan agar melaksanakan perlawanan penembakan untuk memukul mundur kelompok kriminal bersenjata. Prajurit lanal TBA berhasil memukul mundur KKB  tersebut, sehingga situasi kembali kondusif.

Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P)  Robinson Hendrik Etwiory, S.E. mengatakan Skenario tersebut yang dilaksanakan pada kegiatan dilaksanakan untuk uji terampil Gladi Tugas Tempur P1 dan P2  Lanal Tanjung Balai asahan oleh Komando dan Latihan Koarmada I dipimpin oleh Kepala Tim Uji Terampil, Letkol Laut (P) Suhartaya ,"Pungkasnya.

(Red)

Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar