Silaturahmi Perdana, Plt Ketua DWP Kominfo Minta, Terus Pererat Jalinan Silaturrahmi

 

Sotarduganews.com || Bangkinang Kota- Setelah Yuricho Efril, S. STP dilantik sebagai Pejabat Pelaksana Teknis (Plt) Kepala Dinas Kominfo Persandian Kabupaten Kampar, Secara otomatis Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sub unit Kominfo di jabat oleh Isteri Yuricho Efril yakni Dr Yoanna Gusti Rahayu Yuricho sebagai Plt. Ketua DWP kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar. 

Oleh sebab itu Plt. Ketua DWP Kominfo Kampar menggelar perkenalan sekaligus menggelar silaturrahmi perdana dengan seluruh Isteri ASN selaku anggota DWP beserta seluruh Tenaga Harian Lepas(THL) dan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) perempuan dilingkungan Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar yang digelar di Aula Pertemuan Kominfo di Bangkinang,10/06.

"Mari kita terus perkuat jalinan silaturrahmi, dan jaga kekompakan dukung kinerja suami selaku ASN untuk membantu kesuksesan program yang ada di diskominfo Kampar" Kata Dr. Yoanna Gusti Rahayu Yuricho yang didampingi pengurus harian DWP Sub Unit Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar. 

Karena kesuksesan seorang suami selaku ASN tak terlepas dari dukungan dan dorongan dari seorang isteri " Kata Yoanna yang terlihat akrab dengan isteri ASN dan THL/TKS Diskominfo Kampar tersebut. 

Kedepan tentu Program yang Telah berjalan akan kita lanjutkan dan akan kita kembangkan sesuai dengan arahan dari Pembina DWP Kampar Hj. Muslimawati Catur dan Ketua Ketua Harian DWP Kampar Hj. Juli Mastuti Yusri " Tambahnya lagi.

Terakhir dikatakan Yoana Yuricho bahwa DWP kominfo siap untuk mendukung seluruh program dan bersinergi dengan DWP Kabupaten kampar" Tutup Dr. Yoanna Gusti Rahayu Yuricho. 

(rls/rano)

Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar