SPBU ini Diduga ILegal, "Sudin CKTRP Jakarta Selatan Tutup Mata"

Sotarduganews.com || Jakarta-  Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang terletak di jalan Protokol Jakarta saat ini sedang dikebut pembangunannya, pasalnya SPBU yang diketahui  bermerk Vivo ini akan segera beroperasi, namun sangat disayangkan, pihak Suku Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan Jakarta Selatan nampaknya tutup mata dan membiarkannya.

Hal ini dikatakan Hary Pengawas Pelaksana proyek tersebut saat ditemui Tim media di lokasi proyek SPBU Vivo tersebut, Jumat 21 Mei 2021, Hary ketika dikonfirmasi terkait Ijin pembangunanannya oleh Tim Media dia mengatakan, bahwa pihaknya hanya sebatas pelaksana proyek, terkait perijinan, tambah Hary, kami sebagai Pelaksana proyek tidak mengetahuinya, jelasnya.

Masih menurut Hary, kalau masalah perijinan, “ada konsultannya sendri, lanjut dia”, silakan tanya saja langsung. Hary menjelaskan, bahwa kami dikejar dateline yang harus selesai tanggal 30 Mei ini, ujarnya.

Lebih lanjut Hary, kami (pelaksana proyek-red) oleh pemilik hanya disuruh mengerjakan saja, masalah perijinanan bukan urusan kami. pungkasnya.

Sementara itu informasi berhasil dihimpun Tim media, bahwasannya menurut pihak Security proyek melalui telepon selularnya mengatakan terkesan agak berbelit-belit, awalnya dia mengatakan “ijinnya sudah diurus ke pihak kecamatan Tebet, dan di saat yang sama juga mengatakan kalau ijin nya masih melanjutkan dari ijin yang lama dengan memakai ijin SPBU Total, namun diakhir pernyataannya dia mengakui bahwa memang ijinnya belum diurus. ujarnya via telepon.

Sementara itu, Pihak  CKTRP ( Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan  kecamatan Tebet, ketika dikonfirmasi oleh tim media ini, nampaknya juga setali tiga uang, tidak ada jawaban yang pasti, dan terkesan mengulur-ulur waktu dan mencoba mengelabui Tim media, pasalnya sudah hampir 3 (tiga) minggu Tim media menunggu jawaban dari Citata kecamatan Tebet jangankan mengambil tindakan atau menjawab pertanyaan pihak media, yang se olah – olah seperti menutup – nutupi terkait ijin dari SPBU Vivo, sampai dengan berita ini naik tayang tidak ada sama sekali.

Di tempat yang sama, Sekertaris Kecamatan Tebet, ketika ditemui di ruanganya kepada media ini mengatakan, pihaknya belum menerima laporan dari Citata, dia berjanji akan memberikan jawaban kepada Tim media ini, namun sampai berita ini naik tayang pun tidak juga memberikan keterangan resmi.

Dari hasil pantaun Tim media di lapangan, Senin, 7Juni 2021, SPBU Vivo tersebut nampaknya akan segera beroperasi. 

(Tim)

Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar