Diduga Pelaku Penganiayaan di Cafe 58 Masih Berkeliaran

Sotarduganews.com || Medan- Seorang pria diduga dianiaya hingga luka dibagian perut di Cafe 58 Kabupaten Deli Serdang, Rabu (26/5/2021).

Korban penganiayaan tersebut bernama Alfindo Purba (23) warga Dusun II Bangun Tobing Desa Juma Tombak, Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deliserdang. Hal itu disampaikan abang kandung korban,Rioperdi Purba, Jumat (23/7/2021).

Ia mengatakan pada hari Rabu (26/5/2021), korban beserta temannya bernama M.Tristanto alias Tanto (25) mendatangi cafe 58 yang terletak di Desa Lau Barus, Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deliserdang untuk minum Bir dan menikmati alunan musik. Setibanya di cafe tersebut, lalu korban dan temannya pesan minuman berupa Bir. Beberapa waktu kemudian teman korban pamitan kepada korban untuk ke kamar mandi.

"Awalnya korban datang ke Cafe 58 beserta temannya, saat teman korban di kamar mandi, sekira pukul 23.30 wib, datanglah salah seorang diduga pelaku yang merupakan pengunjung cafe tersebut ke tempat/meja adik saya minum bir di cafe itu. Lalu pelaku tersebut bertanyak kepada korban "anak mana bg?", kemudian dijawab korban anak Bangun Tobing. Setelah dijawab korban, lalu pelaku langsung memukul dan teman-teman pelaku berdatangan dan menganiaya korban hingga berdarah-darah," ungkapnya.

Ia membeberkan korban sempat berusaha menghindar dari pengeroyokan tersebut dan lari ke meja kasir cafe 58. Setibanya di meja kasir, lalu korban masuk ke sebuah kamar/ruangan dan diduga dikunci kasir tersebut untuk menyelamatkan korban yang berdarah-darah.

"Saat teman korban keluar dari kamar mandi, ia melihat ada keramaian dan keributan, lalu ia menghampiri dan mencari korban. Dan diselamatkan oleh pemain musik/kibot karena para pelaku hendak mengejar teman korban," ujar Rio.

Lanjutnya, rupanya para pelaku kurang merasa puas menganiaya korban, saat korban dan temannya keluar dari cafe tersebut untuk berobat ke RS Medistra Lubuk Pakam, para pelaku pun menjegat dan menunggu korban beserta temannya.

"Untunglah korban dan temannya bisa melarikan diri dari penyekatan para pelaku, hingga sampai ke RS Medistra," terangnya.

Selanjutnya korban yang luka parah dirawat. Korban mengalami luka di bagian perut hingga ada jaitan. Dan teman korban selamat tanpa ada luka.

"Kami pun pergi ke Polresta Deliserdang untuk membuat laporan polisi. Sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP/B/197/V/2021/SPKT/Polresta Deli Serdang/Polda Sumut tanggal 27 Mei 2021. Pelapor an.Rioperdi Purba. Dan kami berharap agar pihak kepolisian segera tangkap para pelaku penganiayaan tersebut. Dan saat ini kami belum menerima Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP) dari Polresta Deliserdang," pungkasnya.

Sementara itu, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Yemi Mandagi dikonfirmasi awak media melalui whatsaap, Jumat (23/7/2021) mengatakan kurang lebih sebulan yang lalu, petugas sudah mencari keberadaan pelakunya.

"Kami sudah mencari keberadaan pelakunya, sampai saat ini kami juga terus berusaha, namun terkendala belum diketahui keberadaan tersangkanya. Mohon bantuannya juga bila ada informasi keberadaan pelakunya, tolong laporkan kami ya biar lebih cepat tertangkap pelakunya. Untuk SP2HP besok kami kirimkan bila memang belum ada yang diterima keluarga.Terima Kasih," tutup Kombes Yemi.

(Sid)

Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar