Tawuran Di Medan Belawan dibubarkan aparat kepolisian polres pelabuhan belawan

 

Sotarduganews.com || Sumut-  Aksi tawuran antarpemuda kembali terulang lagi di Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut), minggu18 /7/2021) sekitar pukul 3 pagi dini hari. Warga memblokir jalan protokol menuju Pelabuhan Belawan Wakapolres,Polsek beserta personil Langsung Gerak cepat sehingga  Turun kejalan dan memberi himbauan tak kunjung usai personil tak pikir panjang langsung menembakkan gas air mata untuk membubarkan tawuran. 

Tawuran antarpemuda ini melibatkan warga Gang 17 dengan pemuda warga Lorong Stasiun, Kecamatan Medan Belawan. Kedua kubu saling serang dengan menggunakan batu, kayu hingga lembaparan yang menyasar ke rumah warga dan mengenai petugas. 

Salah satu kelompok pemuda juga menutup akses jalan protokol menuju Pelabuhan Belawan dengan tiang gapura. Wakapolres dan Personel  Pelabuhan Belawan yang langsung terjun  ke lokasi tempat bentrokan berusaha membubarkan massa.

Personil  polisi yang berpakain lengkap dengan pengaman meleraikan mereka  membuat warga semakin emosi sehingga melemparinya dengan batu. Melihat aksi warga semakin anarkis, personel kepolisian menembakkan gas air mata ke kelompok pemuda Gang 15, 16 dan 17 pinggir rel kereta api.

Kelompok pemuda Gang 15, 16 dan 17 melakukan perlawanan dengan melempari balik petugas kepolisian. Aksi tawuran ini merupakan buntut dari tawuran yang terjadi selama  yang tak kunjung usai.dari pantauan media Akibat tawuran ini, kedua kelompok pemuda mengalami luka-luka terkena lemparan batu.

(Indra Jelajahperkara)

Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar