Pemerintah Desa Sukadami Sukses menggelar Vaksinasi dengan mengikuti aturan prokes

Sotarduganews.com || Bekasi Cikarang- Untuk Mewujudkan instruksi  pemerintah pusat Indonesia bebas dari covid' 19, pemerintah desa Sukadami Bergerak cepat dengan melaksanakan vaksinasi bagi warga desa Sukadami maupun dari luar desa sukadami, sabtu (04/09/2021) bertempat di lapangan kantor desa Sukadami.

Saat di temui rekan media," Abeng Arif R.H , Sekertaris Desa menyampaikan pemerintah desa sukadami selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Sukadami, vaksinasi ini di laksanakan agar warga Sukadami memiliki herd imunity ( kekebalan tubuh ), dan hidup sehat dalam menghadapi wabah covid -19.

Dengan sasaran 500  kuota yang diberikan kepada warga,vaksin yang di berikan adalah vaksin sinovac,acara vaksinasi  terselenggara atas kerjasama pihak kepolisian dari Polda metro jaya,polres Bekasi kota serta Polsek Cikarang Selatan serta dinkes kab,Bekasi dan team nakes dan bidan yang ada di wilayah desa Sukadami,tak luput team relawan muda mudi beserta ibu-ibu dari PKK  yang ikut membantu acara vaksinasi.

Vaksinasi ini akan terus di laksanakan hingga tanggal 14/09/2021 dengan kuota 200 per hari siap diberikan kepada warga demi terwujudnya Indonesia sehat.antusias masyarakat sangat luar biasa mengikuti vaksinasi,'   Lisna warga yang ikut dalam vaksinasi berharap agar setiap hari bisa  diadakan  vaksinasi di kantor desa sukadami melihat masih banyak nya masyarakat yang ingin di vaksin.

 (pardamean)

Tags :

bm
Created by: Sotarduga

Sotarduganews adalah media Independen, dan selalu menyajikan berita dengan fakta yang Akurat Tajam dan Terpercaya, Sotarduganews tidak beraviliasi kemanapun.

Posting Komentar